SUBSCRIBE

Home » , , , , » Serbu Pasar Bank Andara dengan CU/Kopdit Kubu Bingin

Serbu Pasar Bank Andara dengan CU/Kopdit Kubu Bingin

"Serbu Pasar" di area Pasar Gianyar Senin, 10 Oktober 2011 menjadi sejarah antara CU/Kopdit Kubu Bingin dengan Bank Andara.

Pagi itu Pasar Gianyar menjadi "geger" dengan kehadiran mereka. Pedagang, pembeli, sopir, pengunjung pasar yang melewati area pasar Gianyar berdatangan satu - persatu karena mereka ingin tahu kenapa acaranya seru banget? Merekapun berpartisipasi dalam acara tersebut dan tertarik mengikuti berbagai atraksi yang diadakan Bank Andara seperti lomba belanja, goyang pasar, foto gratis dan pembayaran andara link (listrik, telepon, transper uang).

Sebagai mitra usaha, CU/Kopdit Kubu Bingin mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin baik dengan Bank Andara karena melalui Andara Link CU/Kopdit Kubu Bingin saat ini sudah bisa melayani pembayaran listrik, telepon, transfer uang) tidak hanya melayani simpan-pinjam semata. Harapan dengan kerjasama ini akan meningkatkan pelayanan CU/Kopdit Kubu Bingin kepada anggota dan masyarakat luas. Keanggotaan semakin bertambah, kepercayaan semakin meningkat. Ini sebagai bukti bahwa CU/Kopdit Kubu Bingin berupaya terus meningkatkan pelayanan kepada anggota dan slalu berinovasi untuk kesejahteraan bersama.

Ditulis : Kopdit Kubu Bingin - Menuju Koperasi Terbaik Bali

Terima kasih sudah membaca profil, berita dan aktivitas Koperasi Kredit Kubu Bingin. Kami senang berbagi informasi kepada para anggota dan publik sebagai bentuk keterbukaan di era informasi ini.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Terima kasih atas kunjungan Anda ! ::

0 blogger-facebook:

Posting Komentar

Untuk memperlengkapi blog ini kami perlu kementar anda

GET IN TOUCH