SUBSCRIBE

Home » , , , , , , » Kopdit Kubu Bingin Adakan Pelatihan Budidaya Cabe

Kopdit Kubu Bingin Adakan Pelatihan Budidaya Cabe

            Manajer Kopdit Kubu Bingin (Dewa Ayu Putriani)  bersama rombongannya menyusuri jalan setapak di daerah Sidemen - Karangasem pada hari Jumat, 3 Agustus 2012 demi sebuah komitmen membantu memberikan pencerahan kepada para petani Subak Boan di Sidemen tentang budidaya cabe. Dari 85 anggota subak boan yang diundang, telah hadir sebanyak  + 50 orang yang diketuai oleh pekaseh (I Gusti Ngurah Ketut Ambawa). Pelatihan Budidaya Cabe dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Kopdit Kubu Bingin (I Komang Mertha) pukul : 10.00 Wita

        Acara ini diadakan oleh Kopdit Kubu Bingin berdasarkan hasil survey dilapangan yang dilakukan oleh Wakasi TP Karangasem (I Komang Jiwa) bahwa Petani Subak Boan sangat membutuhkan penyuluhan tentang "budidaya cabe" untuk meningkatkan hasil pertanian mereka. Kopdit Kubu Bingin mengundang narasumber/fasilitator :  Bapak Ir. I Ketut Murdana untuk menyajikan materi.

         Dari hasil pertemuan itu, acara seperti ini sangat dinantikan kembali oleh peserta dan harapan mereka bisa bergabung menjadi anggota Kopdit Kubu Bingin sehingga dapat menikmati segala fasilitas yang menjadi keunggulan Kopdit Kubu Bingin. Acara diakhiri dengan penyerahan sertifikat pelatihan kepada pekaseh sebagai perwakilan dari Subak Boan dan foto bersama. Semoga pelatihan ini bermanfaat untuk petani sehingga kesejahteraan semakin meningkat.

Ditulis : Kopdit Kubu Bingin - Menuju Koperasi Terbaik Bali

Terima kasih sudah membaca profil, berita dan aktivitas Koperasi Kredit Kubu Bingin. Kami senang berbagi informasi kepada para anggota dan publik sebagai bentuk keterbukaan di era informasi ini.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Terima kasih atas kunjungan Anda ! ::

0 blogger-facebook:

Posting Komentar

Untuk memperlengkapi blog ini kami perlu kementar anda

GET IN TOUCH