SUBSCRIBE

Home » » Manajer Terima Siswa Prakerin SMK Negeri 1 Mas Yang Kelima Kalinya

Manajer Terima Siswa Prakerin SMK Negeri 1 Mas Yang Kelima Kalinya

Senin (15/6) Manajer Kopdit Kubu Bingin, Dewa Ayu Putriani, SE menerima  6 (enam) orang siswa prakerin (praktek kerja industri) SMK Negeri 1 Mas Ubud di ruangannya di Kantor Pusat Gianyar, Jl. Tengkulak Mas, Kemenuh, Sukawati, Gianyar, Bali didampingi ibu guru pembimbing, Lasmitasari.

Penerimaan siswa prakerin SMK Negeri 1 Mas Ubud di Kopdit Kubu Bingin, tahun 2015 adalah keenam kalinya.

Keenam siswa ini adalah Ni Made Supriani, Dewa Ayu Candra Dewi, Ni Kadek Budiasih, I Ketut Setiawan, Komang Widiastini dan I Nyoman Putrayasa. Siswa ini akan dibina dan dididik oleh manajemen Kopdit Kubu Bingin selama 4 bulan, terhitung mulai tanggal 15 Juni 2015 sampai dengan 15 Oktober 2015.

Penerimaan siswa prakerin ini didukung dengan surat pengantar prakerin Kepala SMK Negeri 1 Mas Ubud, Drs. I Wayan Sunita, MM, M.Pd tertanggal 5 Juni 2015 Nomor : 420/97/SMK N1/2015.

Lasmitasari, guru pembimbing siswa prakerin menyampaikan kepada manajer,"Mohon Dudi/dunia kerja bisa menerima anak didiknya dengan baik, memberikan pembinaan kedisiplinan secara rutin, sangat diharapkan bimbingan dudi sesuai dengan kompetensi keahlian akuntansi SMK Negeri 1 Mas, Ubud". 

Ada sebelas kompetensi keahlian akuntansi SMK negeri 1 Mas, Ubud, pertama siklus akuntansi; kedua memproses dokumen dana kas kecil; memproses dana kas di bank; mengelola kartu piutang; mengelola kartu aktiva tetap; mengelola kartu utang; menyajikan laporan harga pokok produk; menyiapkan surat pemberitahuan pajak; mengoperasikan paket program mengolah angka/spreedsheet dan mengoperasikan aplikasi komputer akuntansi. 

Kesebelas kompetensi keahlian tersebut agar diberikan dudi kepada siswa yang prakerin, harapannya mereka bisa mempraktekkan ilmu yang didapat disekolah dengan dunia kerja.

Perpaduan ilmu dan praktek dunia kerja ini nantinya akan menjadi bekal bagi mereka didalam meniti karir selanjutnya.

Prakerin ini juga sebagai ajang pembelajaran buat mereka untuk mengetahui sejauhmana penguasaan mereka terhadap teori yang didapat disekolah dengan kemampuan mereka  mempraktekkan ilmu tersebut diduna kerja.

Ditulis : Kopdit Kubu Bingin - Menuju Koperasi Terbaik Bali

Terima kasih sudah membaca profil, berita dan aktivitas Koperasi Kredit Kubu Bingin. Kami senang berbagi informasi kepada para anggota dan publik sebagai bentuk keterbukaan di era informasi ini.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Terima kasih atas kunjungan Anda ! ::

1 blogger-facebook:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

Untuk memperlengkapi blog ini kami perlu kementar anda

GET IN TOUCH