SUBSCRIBE

Home » , , , , » Diklat NPL dan Hypnosis di Tegaljaya

Diklat NPL dan Hypnosis di Tegaljaya


Diklat NPL dan Hypnosis dilaksanakan selama 3 hari (4 - 6 Pebruari 2011) di Rumah Khalwat Tegaljaya dengan jumlah peserta 35 orang yang diselenggarakan oleh Tabloid Mentik Puskopdit BAG. Tujuan dari diklat ini adalah untuk memaksimalkan potensi diri untuk hasil yang luar biasa.

Menurut penuturan Ibu Hendrayani, salah satu peserta diklat tersebut menyatakan manfaat yang ia peroleh dari pelatihan ini :
1. Merubah pola pikir agar menjadi lebih maju (mindset)
2. Melakukan relaksasi dan terfokus pada satu tujuan (hynopsis)
3. Menetapkan sasaran yang jelas dan spesifik, dapat diukur, layak dicapai, realistis dan ada batas waktu (goal setting).
4. Metode komunikasi dalam bidang penjualan untuk membina hubungan yang baik dengan konsumen/calon konsumen yang menggunakan dasar pemahaman (hypno selling)
5.Memasukkan program yang baik atau memasukkan data baru, memperbaiki data yang rusak agar menjadi lebih optimal (terapy).

Akhir penuturannya Bu Hendrayani menyampaikan, "pelatihan ini betul - betul menambah pengetahuan pribadi saya dalam menghadapi orang - orang disekitar, semoga dapat meningkatkan potensi diri saya secara maksimal dan luar biasa didunia Koperasi Kredit Kubu Bingin ditempat saya mengabdi dan masyarakat luas.

Ditulis : Kopdit Kubu Bingin - Menuju Koperasi Terbaik Bali

Terima kasih sudah membaca profil, berita dan aktivitas Koperasi Kredit Kubu Bingin. Kami senang berbagi informasi kepada para anggota dan publik sebagai bentuk keterbukaan di era informasi ini.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Terima kasih atas kunjungan Anda ! ::

0 blogger-facebook:

Posting Komentar

Untuk memperlengkapi blog ini kami perlu kementar anda

GET IN TOUCH