SUBSCRIBE

Home » , , , , , , , » Mengapa harus melayani?

Mengapa harus melayani?


Pelayanan adalah hal utama yang harus dikedepankan dan diperlukan perubahan. Sikap kita akan menentukan apakah pelayanan yang kita berikan dapat diterima ataukah tidak oleh lawan bicara kita? Saat ini pelayanan menjadi pusat perhatian didunia marketing. Apalagi dilembaga keuangan non bank seperti koperasi, hal ini adalah keunggulan kita bersaing dengan lembaga keuangan lainnya.
Jika CU/kopdit hanya memberikan keunggulan dibidang produk niscaya kita gagal dalam marketing/menguasai pasar karena produk dimana - mana hampir semua bisa menyediakan namun pelayanan yang memuaskan belum tentu semua bisa mewujudkannya.
Layani pelanggan/anggota dengan ketulusan hati dengan demikian mereka dapat merasakannya secara langsung.
Gaya bicara, sikap, sapaan, senyum, penampilan, tingkah laku kita dalam menyampaikan suatu pesan/pelayanan kepada pelanggan akan sangat menentukan keberhasilan marketing kita.
Pelayanan yang tulus juga akan membawa kebahagiaan tersendiri bagi kita, rubahlah sikap kita dan dengarkanlah keluhan pelanggan/anggota kita dan berikan selusi atas keluhan mereka sesuai dengan kemampuan kita.
Hendaknya kita tingkatkan kemampuan diri untuk berkomunika
si yang baik dengan orang lain karena pada kenyataannya sangatlah tidak mudah, kenali karakter lawan bicara kita sehingga komunikasi dapat berjalan lancar.

Ditulis : Kopdit Kubu Bingin - Menuju Koperasi Terbaik Bali

Terima kasih sudah membaca profil, berita dan aktivitas Koperasi Kredit Kubu Bingin. Kami senang berbagi informasi kepada para anggota dan publik sebagai bentuk keterbukaan di era informasi ini.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Terima kasih atas kunjungan Anda ! ::

0 blogger-facebook:

Posting Komentar

Untuk memperlengkapi blog ini kami perlu kementar anda

GET IN TOUCH