Persaingan yang semakin ketat didunia keuangan, merubah pola pikir manajemen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk anggota. Didalam kesehariannya CU KUBI kini hadir dengan moto pelayanan : Senyum, Cepat dan Tuntas (mekenyem, gelis lantur uwusan). Motto ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja manajemen dalam memberikan pelayanan kepada anggota ataupun calon anggota (masyarakat luas).
Anggota adalah raja/pemilik dan sudah semestinya kita sebagai pengelola CU (kopdit) harus memberikan yang terbaik kepada mereka bukan malah sebaliknya.
Makna dari motto ini sangatlah sederhana :
1. Senyum : memperlihatkan wajah yang ceria, ramah sehingga akan menambah suasana keakraban/kekeluargaan dengan anggota dan bahkan membawa daya tarik tersendiri,
2. Cepat : pelayanan yang cepat/ tidak terlalu rumit/tidak bertele-tele adalah harapan dari semua orang dalam segala hal apalagi dalam situasi yang darurat dan pelayanan seperti ini yang harus ditumbuhkembangkan dikopdit (CU)
3. Tuntas : tidak ada penundaan dalam memberikan pelayanan, pastikan semua terselesaikan dan anggota merasa puas dengan pelayanan kita
Marilah kita bangun CU / Kopdit sehat, kuat dan terpercaya dan itu dapat diwujudkan dengan merubah pelayanan kita kepada anggota/calon anggota.
Suasana kekeluargaan/keakraban antara manajemen/pengurus/pengawas dengan anggota akan menciptakan rasa memiliki CU/Kopdit sehingga tujuan Kopdit dapat terwujud yaitu kesejahteraan bersama
Anggota adalah raja/pemilik dan sudah semestinya kita sebagai pengelola CU (kopdit) harus memberikan yang terbaik kepada mereka bukan malah sebaliknya.
Makna dari motto ini sangatlah sederhana :
1. Senyum : memperlihatkan wajah yang ceria, ramah sehingga akan menambah suasana keakraban/kekeluargaan dengan anggota dan bahkan membawa daya tarik tersendiri,
2. Cepat : pelayanan yang cepat/ tidak terlalu rumit/tidak bertele-tele adalah harapan dari semua orang dalam segala hal apalagi dalam situasi yang darurat dan pelayanan seperti ini yang harus ditumbuhkembangkan dikopdit (CU)
3. Tuntas : tidak ada penundaan dalam memberikan pelayanan, pastikan semua terselesaikan dan anggota merasa puas dengan pelayanan kita
Marilah kita bangun CU / Kopdit sehat, kuat dan terpercaya dan itu dapat diwujudkan dengan merubah pelayanan kita kepada anggota/calon anggota.
Suasana kekeluargaan/keakraban antara manajemen/pengurus/pengawas dengan anggota akan menciptakan rasa memiliki CU/Kopdit sehingga tujuan Kopdit dapat terwujud yaitu kesejahteraan bersama
0 blogger-facebook:
Posting Komentar
Untuk memperlengkapi blog ini kami perlu kementar anda