SUBSCRIBE

Home » , , , , , , , , , » Acara Kebersamaan Puskopdit BAG

Acara Kebersamaan Puskopdit BAG

Pada hari Sabtu, 11 Desember 2010 merupakan tonggak bersejarah bagi keluarga besar Puskopdit BAG. Melibatkan seluruh manajemen, pengurus dan pengawas dari 21 primer dibawah naungan Puskopdit BAG. Kantor Kopdit/CU pada hari tersebut ditutup, rutinitas kegiatan Kopdit dihentikan selama sehari penuh, ini sebagai komitmen primer untuk mendukung kegiatan Puskopdit BAG.

Acara kebersamaan yang pertama kali digelar ini bertujuan untuk memperingati hari jadi Puskopdit XV, meningkatkan silahturahmi antar gerakan, refreshing dll. Beraneka ragam acara disajikan untuk memeriahkan acara tersebut. Ada beberapa perlombaan yg digelar diantaranya :

1. Lomba Yel - yel,

2. Lomba Tarik Tambang Beregu,

3. Jalan santai (door prize)

Selain lomba, acara juga dimeriahkan oleh kehadiran Bondres yang cukup membuat peserta tertawa/refresh. Moment ini sangat dinantikan kembali oleh anggota primer se - BAG. Semoga Puskopdit BAG kedepannya semakin jaya sehingga semakin dapat memenuhi harapan anggota. Sukses slalu BAG.....!

Ditulis : Kopdit Kubu Bingin - Menuju Koperasi Terbaik Bali

Terima kasih sudah membaca profil, berita dan aktivitas Koperasi Kredit Kubu Bingin. Kami senang berbagi informasi kepada para anggota dan publik sebagai bentuk keterbukaan di era informasi ini.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Terima kasih atas kunjungan Anda ! ::

0 blogger-facebook:

Posting Komentar

Untuk memperlengkapi blog ini kami perlu kementar anda

GET IN TOUCH