SUBSCRIBE

Rapat Evaperca CU Kubi Luar Biasa

Pada hari Sabtu (4 Des 2010) CU Kubi melaksanakan Rapat Evaperca (Evaluasi dan Rencana Kerja Tahun buku 2011) berlokasi di Rumah Topeng dan Wayang Kubu Bingin, Jl. Tegalbingin - Br. Tengkulak Kemenuh - Sukawati - Gianyar. Yang hadir dipertemuan tersebut adalah perwakilan dari anggota, pengurus, pengawas dan manajemen CU Kubi. Pelaksanaan Evaperca berlangsung selama 8 jam (Pukul : 09. 00 - 17.00 Wita).

Peserta sangat antosias menanggapi laporan pengurus/pengawas bahkan sangat teliti, apalagi saat pembahasan poljak dan rencana kerja /RAPBK Tahun Buku 2011. Debat hebat terjadi saat pembahasan tersebut, tidak ada suasana hening. Anggota yang satu dan yang lainnya saling memberikan argumentasi bahkan mereka shering tentang pengalaman mereka dilembaga keuangan lainnya untuk bahan input di CU Kubi kedepan.

Sungguh luar biasa Evaperca yang ke - 2 ini. Kami sangat senang atas respon anggota yang begitu bagus dan kontrol mereka terhadap perkembangan CU Kubi patut diacungkan jempol. Mudah - mudahan apa yang disepakati dalam evaperca tersebut membawa kemajuan dan perkembangan CU Kubi kedepan. Sukses slalu untukmu ....CU Kubi....! Bersama menuju sejahtera.

Ditulis : Kopdit Kubu Bingin - Menuju Koperasi Terbaik Bali

Terima kasih sudah membaca profil, berita dan aktivitas Koperasi Kredit Kubu Bingin. Kami senang berbagi informasi kepada para anggota dan publik sebagai bentuk keterbukaan di era informasi ini.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Terima kasih atas kunjungan Anda ! ::

0 blogger-facebook:

Posting Komentar

Untuk memperlengkapi blog ini kami perlu kementar anda

GET IN TOUCH